Frequently
Asked Questions (FAQ)
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi sales support kami atau silahkan buka halaman Contact di web kami.
Sebelum Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami
Apakah aman berbelanja di YUDI SHOP ?
YA, Kami menjamin
keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada
anda. Produk pesanan anda akan langsung kami kirimkan setelah anda melakukan
pembayaran dan melakukan konfirmasi. Masih kurang yakin? Silahkan baca
testimonial (kesaksian) pelanggan yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya
produk FTZ?
Produk FTZ adalah produk yang masuk
ke Indonesia tanpa melalui bea cukai sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah
sebabnya sehingga produk FTZ lebih murah dibandingkan produk yang beredar di
pasaran.
Apa perbedaan antara
produk resmi dengan produk FTZ?
Pada dasarnya tidak ada perbedaan
antara produk resmi dengan produk FTZ yang kami tawarkan. Keduanya sama-sama
barang BARU dan dapat bekerja dengan baik. Perbedaannya terletak pada proses
masuknya produk ini ke Indonesia yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak
terkena pajak sehingga biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa
menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah.
Apa produk yang dijual di YUDI SHOP asli (original)?
YA, produk yang kami tawarkan adalah
100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. Produk disertai dengan
kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli
produk di YUDI SHOP tanpa menghubungi sales support terlebih
dahulu?
Tidak bisa karena kami akan
mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap pesanan dengan baik sehingga
produk yang Anda beli bisa sampai ke tangan Anda dengan kondisi terbaik.
Pastikan Anda melakukan pembayaran setelah memperoleh harga terbaik dari sales
support kami.
Apakah bisa membeli
produk yang tidak terdapat di website YUDI SHOP?
Tidak bisa. Semua produk yang ada
website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk produk yang tidak
tercantum. Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan
hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi
Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang
membeli dari kami tetapi produk yang dibeli dikirim kepada orang lain atau
alamat yang berbeda. Syarat menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit
produk yang sama. Dengan menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa
meminta kepada kami untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim
atas nama Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda.
Silahkan hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On
Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam
saja.
Apa saya bisa membayar
secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran
secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak
mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak boleh karena konfirmasi
pembayaran tersebut kami gunakan sebagai bukti untuk mengidentifikasi
pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke rekening kami atau belum.
Apakah produk yang
ditawarkan YUDI SHOP bergaransi?
Ya, semua produk yang kami tawarkan
bergaransi berupa garansi RESMI dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi
untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk
playstation, bergaransi sony (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan
Official Distributor sony Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk
yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli
bermasalah masih dalam periode garansi maka itu menjadi tanggung jawab kami.
Silahkan kirim produk yang Anda beli kepada kami (biaya pengiriman ditanggung
pembeli). Garansi tidak berlaku jika:
- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi sales support kami atau silahkan buka halaman Contact di web kami.